×

Baca Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 119 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Disini

by

Komik manhwa Omniscient Readers Viewpoint chapter 119 akan segera di rilis pada hari Kamis tanggal 11 Agustus tahun 2022. Dan chapter – chapter selanjutnya akan terus diupdate setiap minggunya jika tidak ada kendala yang mengganggu dan mengharuskan terjadinya penundaan. Apabila ada pengumuman yang mungkin ada terjadinya penundaan kami akan terus mengupdatenya untuk kalian.

Sinopsis Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 119

Jika ditarik secara garis besar Komik Omniscient Reader’s Viewpoint ini mengisahkan tentang perjalanan alur kisah yang sudah memasuki setiap bab dalm novel. Diamana dalam bab ini sang tokoh utama yang bernama Dokja dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario.


Baca Juga : Baca Manga Kaguya Sama: Love is War Chapter 272 Bahasa Indonesia, Chika Fujiwara Jadi Sorotan di Kedai Ramen Ichiryuken

Baca Juga : Baca Komik Overgeared Chapter 141 Bahasa Indonesia, Piaro dan Asmophel Bersatu!

Baca Juga : Baca Manhwa Tomb Raider King Chapter 348 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Link Baca, Sinopsis

Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Jika pada episode sebelumnya mengisahkan tentang Nomwoon memberitahukan bahwasanya Hades, Dewa Duniah Baah telah menyusun sebuah rencana guna mmeulai sebuah persiapan Gigantomachia. Perang ini merupakan sebuah perang yang bertujuan untuk membuat Hades menjadi Rata terkuat di muka bumi ini. Akan tetapi Nomwoon tidak akan tinggal diam.