Cara Memunculkan Shopee PayLater, Cek Syarat dan Ketentuannya Dulu Ya!

by

OTONITY.com – Shopee PayLater menjadi salah satu fitur kredit atau inovasi cicilan yang kini banyak diminati masyarakat. Pasalnya, kemudahan menggunakan Shopee PayLater ini memang sangat dirasakan dan menjadikan para pengguna yang berbelanja dapat sangat mudah untuk mencari barang yang diinginkannya.

Kemudahan ini membuat sebagian pengguna yang belum bisa memunculkan Shopee PayLater membuatnya kebingungan dan mencari cara agar fitur satu ini dapat digunakan. Jika kamu mengalami kendala seperti itu dan sedang mencari informasi untuk memunculkan Shopee PayLater di aplikasi Shoppe, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut ini.

Baca juga: Berapa Lama Pengiriman Shopee Dari China Ke Indonesia, Rentang Waktunya Dapat Intip di Sini!

Baca juga: Kenapa Shopee Paylater Tidak Bisa Beli Chip Higgs Domino? Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasinya

Baca juga: Awas! DC Shopee Pinjam dan SPaylater Datang ke Rumah Jika Telat Bayar, Kapan Waktunya?

Inovasi fitur kredit terbaru di aplikasi Shopee dapat diaplikasikan secara mudah dengan Shopee PayLater. Fitur satu ini memudahkan pengguna untuk berbelanja barang-barang kebutuhan dengan memanfaatkan sistem bayar nanti.

Jadi, pengguna akan menerima beragam cicilan dengan bunga 0% jika memilih tempo 1 bulan dan hanya dikenakan bunga yang cukup kecil jika memilih jangka waktu cicilan lebih dari satu bulan.

×