×

Cara Menyalakan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power, Ternyata Bisa Setting Dengan Mudah!

by

OTONITY.com –  Merk HP Xiaomi saat ini memang menjadi salah satu merk terkenal dan populer. Xiaomi menjadi bagian perkembangan teknologi masa kini yang seiring dengan berjalannya waktu semakin inovatif dan canggih.

Salah satunya dalam menyalakan HP Xiaomi biasanya akan membutuhkan tombol power yang memiliki fungsi umum sebagai tombol untuk menyalakan dan mematikan HP. Namun saat ini, kamu juga bisa tanpa menggunakan tombol power yang dibahas dalam artikel berikut.

Baca juga: Aplikasi Pengganti Tombol Power Android dan iPhone, Solusi Bagi Kamu Saat HP Sulit Dinonaktif!

Baca juga: Simak Cara Menyalakan HP Tanpa Tombol Power Terbaru dan Termudah 2022 Untuk Android, Dijamin Langsung Berhasil

Baca juga: Daftar HP Android Mirip iPhone 12 Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasinya Terbaru Tahun 2022

Xiaomi sendiri merupakan sebuah perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing dan didirikan pada 2010. Pada awal kuartal kedua tahun 2018, Xiaomi adalah produsen telepon cerdas terbesar ke-4 di dunia yang merancang, mengembangkan, serta menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen.

Produsen HP Xiaomi sendiri selalu terus mengembangkan produk mereka hingga memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang bersaing. Itu juga merupakan keuntungan dari perkembangan teknologi ini.

Penggunaan HP yang semakin sering membuat banyak orang ahli dalam menjalankan fitur di HP masing-masing. Salah satu fitur yang harus diketahui adalah cara menyalakan HP tanpa menggunakan tombol power.

Cara Menyalakan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power

Bagi kamu yang memiliki HP Xiaomi dan terkendala menggunakan tombol power, ternyata ada cara mudahnya untuk mengantisipasi kegunaan tombol satu ini. Misalnya saja jika ingin menyalakan HP yang mati ketika tombol power Xiaomi rusak, ternyata ada cara mudahnya berikut ini.