×

Intip Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis 11 Agustus 2022, Kerajaan Malayketu Bukan Milik Dhanananda

by

Kalau kamu penasaran, maka kamu bisa menontonnya. Ikuti kisah selengkapnya hari ini, ya!

Setelah Dhana Nanda membuat Chandragupta berdiri di arena untuk melawan para pejuang sehingga mereka akhirnya bisa membunuh Chandragupta.

Sebelumnya Dhananand meminta pertemuan dengan semua saudara laki-lakinya setelah kalah dari Selesi. Akhirnya Dhananand mengeluarkan surat perintah mati untuk Chandragupta dan Chanakya, meminta mereka untuk membunuh mereka di tempat.

Dhananand memasang jebakan untuk Chandragupta. Namun Chandragupta merasa seseorang mengikutinya. Akhirnya Sang putri menemukan Chandragupta di sebuah kuil dan tidak percaya bahwa dia benar-benar ada di sana.

Pasca kekalahan Selesi, Dhananand meminta pertemuan dengan semua saudara laki-lakinya. Ia pun mengeluarkan surat perintah mati untuk Chandragupta dan Chanakya, meminta mereka untuk membunuh mereka di tempat.

Dhananand memasang jebakan untuk Chandragupta. Chandragupta merasa seseorang mengikutinya. Sang putri menemukan Chandragupta di sebuah kuil dan tidak percaya bahwa dia benar-benar ada di sana.

Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Kamis

Pada episode kali ini kita akan diperlihatkan kalau Chanakya sedang dalam perjalanan untuk menemukan Malayketu. Hal ini karena Dhanananda menyatakan Chandragupta sebagai pengkhianat dan di depan semua orang, Chandragupta harus melawan para tentara serta beberapa harimau liar.

Untungnya, Chandragupta keluar sebagai pemenang yang membuat Durdhara semakin bangga. Ketika Dhanananda memerintahkan seorang prajurit untuk membunuh Chandragupta, dia menolak dan mengungkapkan tentang pewaris sebenarnya dari kerajaan Malayketu yang ternyata adalah Chandragupta.