×

4 Fakta Ditetapkannya Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Tak Ada Tembak Menembak?

by

OTONITY.com – Berita terkini update informasi tentang kasus meninggalnya brigadir J yang dirasa ada kejanggalan, kini semakin menmukan titik terang. Setelah semuanya menjalani pemeriksaan dan akhirnya Ferdy Sambo kini ditetapkan menjadi salah satu tersangka dari kematian Brigadir J bersama dengan beberapa orang lainnya. Silahkan kalian simak beberapa fakta berikut ini.

Berita tentang kasus meninggalnya Brigadir J ini benar – benar mendapatkan pengawalan yang sangat kuat oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia mengaku ada banyak sekali kejanggalan yang terjadi atas apa yang telah terjadi pada Brigadir J ini.

Baca Juga : Fakta Unik Film Caligula Tahun 1979, Kaisar Baik Hati dan Adil yang Mendadak Berubah Jadi Gila

Baca Juga : 6 Fakta Menarik Film Prey 2022, Bergenre Sci-fi dan Jadi Film Predator Terbaik!

Baca Juga : Fakta Terbaru Kasus Anak SMP Magelang Bunuh Temannya Sendiri, Tersangka Di Bawah Umur Hingga Terancam Hukuman Mati

Untuk itu silahkan simak fakta – fakta di balik kasus meninggalnya Brigadir J berikut ini.

Fakta Dibalik Ditetapkannya Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

1. Ferdy Sambo Perintahkan Bharada E Tembak Brigadir J

Keterangan tersebut didapat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengungkapkan bahwa Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

“Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan Saudara RE atas perintah Saudara FS,” ujarnya.

2. Tak Ada Unsur Penembakan