×

Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Inilah Daftar 4 Tersangka dan Masing-masing Perannya

by

OTONITY.com – Kali ini kami akan memberikan informasi tentang kasus meninggalnya brigadir J yang dirasa ada kejanggalan, kini semakin menmukan titik terang. Setelah semuanya menjalani pemeriksaan dan akhirnya Ferdy Sambo kini ditetapkan menjadi salah satu tersangka dari kematian Brigadir J bersama dengan beberapa orang lainnya. Siapakah 4 tersangka tersebut dan apa masing – masing perannya? Silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Berita tentang kasus meninggalnya Brigadir J ini benar – benar mendapatkan pengawalan yang sangat kuat oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia mengaku ada banyak sekali kejanggalan yang terjadi atas apa yang telah terjadi pada Brigadir J ini.


Baca Juga : Isi Chat Bocor di Media Sosial, Ternyata Begini Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J

Baca Juga : Bharada E Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J, Ini Nama Asli dan Sosoknya di Kepolisian

Baca Juga : Nama Ardhito Pramono Viral di Twitter, Syur! Gak Nyangka Berisi Konten18+

Ditetapkannya Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

Keterangan tersebut didapat dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengungkapkan bahwa Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J.

“Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan Saudara RE atas perintah Saudara FS,” ujarnya.

Apabila kasus sebelumnya dikatakan bahwa Brigadri J sudah melakukan pelecehan kepada istri Ferdy Sambo. Kini sedikit demi sedikit fakta – fakta yang sangat mencengangkan terungkap. Mlai dari munculnya Bharada E yang dikatakan sebagai penembak dari Brigadir J sebagai bentuk perlindungan diri.