×

Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 18, Langkah yang Diambil Khalia Buat Saint Sword Master dan Seojoon Curiga

by

Sebelumnya Seojon ini telah bekerja untuk tabungan milikinya agar dapat melunasi hutang – hitang orang tuanya yang telah meningga. Dan agar dapat menghadiri akademi pemburu, hingga akhirnya dia harus menghabiskan semua tabungan miliknya itu.

Tabungan itu habis utntuk operasi karena kecelakaan yang tidak menguntungkannya. Dimana pada saat dia merasa putus asa, terdapat iklan aneh yang diputar, Disitu dikatakan bahwa Kamu juga bisa menjadi kebangkitan!

Hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk mendaftar karena dia tidak akan rugi apapun.

Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 18

Pada chapter ini kita bisa melihat kalau Khalia mengumpulkan Seojoon dan Saint Sword master dirunagnnya untuk membicarakan mengenai perintah dari order of truth terkait pengintaian yang harus dilakukan sebagai tindak lanjut distorsi dungeon.

Lnagkah Khalia ini dianggap sangat terburu – buru dan tidak direncanakan dengan matang. terlebih, Saint tak mau terlibat dengan hal ini. Meski memutuskan untuk menolak tawaran Khalia, Seojoon tak lantas menghilang, Ia menemui Saint Sword master untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada dalam benaknya.

Di sisi lain Khalia sangat bingung dengan sikap Seojoon yang menolak tawarannya dan tak meminta bahkan bertanya mengenai imbalan misi itu. Apa ayng akan terjadi selanjutnya? Jika penasaran silakan klik link di bawah ini.

Berikut linknya untukmu:

– komikindo.id/komik/transcension-academy/