×

Shinka no Mi Season 2 Rilis Teaser Perdana! Akan Ada Karakter Baru yang Hadir!

by

Lebih lanjut, diketahui di acara Crunchyroll Expo 2022 , sebuah video spesial untuk season kedua dari Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei diterbitkan. Video tersebut mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana terjadwal untuk musim Winter-2023 (Januari-Maret) di Jepang dan perubahan tim produksi.

Di bulan Agustus 2022 ini, akhirnya pihak Shinka no Mi memberikan bocoran ceritanya melalui teaser perdananya yang baru diriliskannya.

Teaser perdana Shinka no Mi season 2

Penggemar setia Shinka no Mi pasti sudah menunggu-nunggu tentang konfirmasi dari tim produksi anime yang mengusung genre fantasi ini. Pasalnya, anime yang selesai meriliskan season 1 dan berakhir di tahun 2021 hanya memberikan total 12 episode.

Untungnya, season 2 anime Shinka no Mi segera mendapatkan konfirmasinya dengan perilisannya yang akan ditayangkan di bulan Januari 2022. Sebelum itu, pihak tim produksi memberikan bocoran mengenai teaser perdana yang diriliskannya. Kamu dapat melihat teasernya dengan klik tautan berikut.

KLIK DISINI!

Bocoran Kisah Shinka no Mi season 2

Berdasarkan teaser yang baru saja diriliskan, diperlihatkan beberapa cuplikan dari musim kedua animenya nanti. Teaser tersebut memfokuskan pada karakter baru yaitu Destra dan akan memiliki  judul lengkap Shin Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~.

Secara garis besar, Shinka no Mi sendri menceritakan Hiiragi Seiichi yang merupakan seorang murid SMA yang selalu dibully karena fisiknya yang gemuk. Pada suatu hari, ada suara yang mengaku sebagai Dewa dengan sistem PA yang siap memindahkan seseorang ke dunia lain.

Namun Seiichi justru dikucilkan dari kelas dan berakhir ditransfer ke tempat yang berbeda sendirian. Kemudian dia didatangi oleh gorila, bukannya menyerangnya, gorila tersebut malah melamarnya. Di saat itu, Seiichi berpikir “Kupikir gorila saja juga tidak apa-apa”, kemudian mereka menemukan Buah Evolusi dan memakannya.