Profil dan Biodata Seol In-ah Aktris Cantik Asal Korea: Usia, Agensi, Akun Sosial Media

by

OTONITY.com – Artis cantik asal Korea Selatan yang bernama Seol In Ah yang terkenal dengan drakor A Business Proposal yang dibintanginya. Seol In Ah memgatakan bahwa dia ngefans dengan Slank. Mari kita simak profil dan biodata dari Seol In Ah berikut ini.

Di sini siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Seol In Ah. Dikabarkan Seol In Ah datang ke Jakarta untuk menghadiri sebuah event Marhen J yakni sebuah brand tas dari Korea Selatan. Nama Seol In Ah kemudian menjadi trending dan banyak dibicarakan oleh sosial media.

Ketika Seol In Ah diundang ke acara NET untuk berbincang – bincang, ada pernyataan dari Seol In Ah yang membuat masyarakat Indonesia terkejut. Seol In Ah ditanya perihal selera musik yang disukainya. Saat itulah Seol In Ah mengatakan bahwa dirinya sanguat menyukai musik rock. Bahkan dia juga tau band Rock asal Indonesia yakni Slank.

Baca Juga : Profil Biodata Billa Viral TikTok yang Videonya Jadi Buruan Warga: Agama, Instagram, Umur Hingga Akun TikTok

Baca Juga : Profil dan Biodata Manager BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah yang Positif Pakai Psikotropika Sejak 2021

Baca Juga : Profil dan Biodata Alfeandra Dewangga, Bek PSIS Semarang dan Pemain Timnas Indonesia yang Diduga Selingkuh

Atas pernyataannya tersebut akhirnya nama Seol In Ah menjadi viral di Indonesia dan banyak yang mencari tahu tentang profil dan biodatanya. Yuk simak profil dan biodata dari Seol In Ah.

Profil dan Biodata Seol In Ah

Memulai debut aktingnya saat menjadi cameo dalam drama The Producer pada tahun 2015. Dia kemudian menjadi pemeran pendukung untuk drakor, Strong Woman Do Bong-Soon, School 2017, dan Record of Youth. Peran utama didapat Seol In Ah pada tahun 2018 lewat drakor KBS Sunny Again Tomorrow.

Biodata dari Seol In Ah, antara lain sebagai berikut:

Nama Panggung: Seorina/ Seol In-Ah

Nama lahir: Bang Ye Rim

×