×

Kapan Film Emergency Declaration Tayang? Catat dan Tonton di Bioskop Favorit Kalian!

by

Emergency Declaration ini kabarnya menggandeng sederet bintang terkenal dan berbakat yang pastinya tidak perlu kita ragukan lagi keahliannya yakni Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, dan juga Im Si Wan.

Kapan Film Emergency Declaration Ini Ditayangkan?

Untuk jadwal rilis atau penayangan perdana dari Emergency Declaration ini kabarny akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia jaringan bioskop CGV  pada tanggal 16 Agustus tahun 2022. Terhitung kurang seminggu lagi dari artikel ini diunggah.

Film baru dengan judul Emergency Declaration ini menjadi film yang dinantikan oleh para penontonnya. Mulai dari trailer film Emergency Declaration ini yang sudah ditayangkan pada tanggal 14 Juli tahun 2022  melalui Youtube CBI Pictures kemarin.

Baca Juga : Sinopsis Film Caligula 1979 Kaisar Ketiga Kerajaan Romawi yang Berubah di Akhir Masa Jabatannya

Baca Juga : Review Film Bullet Train (2022) Rotten Tomatoes, Puncaki Box Office dan Film Penuh dengan Aksi Pertarungan

Baca Juga : Review Jujur Film Prey 2022, Film Predator Yang Sukses Bikin Penonton Puas Melihatnya!

Cerita Film Korea Emergency Declaration

Film ini mengisahkan tentang detektif veteran In Ho (Song Kang-ho)  yang telah menerima sebuah laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat dan mengetahui bahwa tersangka menaiki penerbangan KI501.

Jae Hyuk (Lee Byung-hun) terus berusaha menghadapi ketakutannya akan terbang dan pergi ke Hawaii bersama putrinya. Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon menuju Hawaii, tetapi seorang pria meninggal secara misterius di dalam pesawat. Ketakutan dan kebingungan menyebar tidak hanya di pesawat tetapi juga di darat.