Sinopsis Drama Hymn of Death Berasal Dari Kisah Nyata Pada Masa Penjajahan Jepang di Korea, Sedih Banget!

by

OTONITY.com – Fans Lee Jongsuk oppa merapat! Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dari drama Korea Hymn of Death yang ternyata berasal dari kisah nyata tahun 1920 an saat Korea berada dalam masa penjajahan Jepang. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Hymn of Death merupakan drama pendek yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun yang diangkat dari kisah nyata tahun 1920 an.

Berjumlah 6 episode, Hymn of Death menceritakan tentang kisah nyata antara Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok pada tahun 1926. Sangat menyedihkan, buat kamu yang gampang terharu, jangan lupa siapkan selampaimu.

Baca juga: Sinopsis Film Emergency Declaration, Kisah Teroris di Dalam Pesawat Saat terbang

Baca juga: Spoiler Poong, the Joseon Psychiatrist Episode 5 Sub Indonesia: Jadwal Rilis, Link nonton, dan Sinopsis

Baca juga: Nonton If You Wish Upon Me (2022) Full Episode 1-16 Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya, Ji Chang Wook Menantimu!

Hymn of Death atau juga Hint of Suicide merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tahun 1920-an. Film yang kemudian di remake ke dalam drama pendek yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun ini bercerita tentang kisah cinta seorang penulis skenario drama dan penyanyi soprano sekaligus penulis lagu Hymn of Death yang terlarang.

×