Daftar Pemain Drama China The Rainbow in Our Memory, Ao Zi Yi Beradu Akting dengan Yang Zhi Wen

by

OTONITY.com – Salah satu drama China yang berjudul The Rainbow in Our Memory kini sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya. Dimainkan oleh aktor dan aktris terbaik China, silahkan kalian simak artikel ini untuk mengetahui daftar pemeran dari The Rainbow in Our Memory..

Apabila kita sedang bingung mau ngapain alias gabut ketika memiliki waktu senggang, menonton drama mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Saat mendengar kata drama mungkin yang hterlintas dalam fikiran kalian pertama kali adalah drama Korea atau drama Thailand.

Akan tetapi, ternyata China pun juga memiliki drama yang tak kalah seru dan menariknya loh dibandingkan dengan drama – drama yang lainnya. Salah satu drama China yang bisa kalian tonton adalah The Rainbow in Our Memory.

Baca Juga : Link Nonton Drama China Dear Little Mermaid (2022) Episode 7 Sub Indonesia, Terungkap! Qin Ge Mengidap Penyakit Serius

Baca Juga : Nonton Drama China Dear Little Mermaid (2022) Full Episode Sub Indonesia, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca Juga : Sinopsis The Rainbow in Our Memory, Kisah Dua Sahabat Kecil Yang Saling Menguatkan

Drama China The Rainbow in Our Memory ini memiliki genre komedi romantis. Jadi untuk kalian yang menyukai drama china dengan genre komedi romantis pasti kalian akan sangat menyukai The Rainbow in Our Memory ini.

Drama China The Rainbow in Our Memory ini memiliki jumlah episode sebanyak 24. Dimainkan oleh Ao Zi Yi dan Yang Zhi Wen.

Penayangan perdana dari drama china The Rainbow in Our Memory ini pada hari Selasa tanggal 16 Agustus tahun 2022 jika tidak ada halangan suatu apa pun. Jika ada pengunduran atau penundaan jadwal rilis kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Sinopsis The Rainbow in Our Memory

Drama China ini mengisahkan tentang sepasang sahabat masa kecil yang berna,a Chen Mu Guang dan Shi Fan Tuan yang selalu bersama. Mereka selalu mendukung dalam hal apa pun hingga usia mereka beranjak remaja.

Baca Juga : Nonton Drama Korea Extraordinary Attorney Woo (2022) Episode 13 Sub Indonesia, Kasus Baru di Pulau Jeju

×