×

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus, Modifikasi Tampilan Makin Keren!

by

OTONITY.com – Keyboard dalam sebuah laptop menjadi salah satu bagian yang sangat penting dengan fungsinya yang beragam. Sebuah laptop sendiri pastinya memiliki keyboard dengan tombol-tombolnya yang dapat digunakan untuk mengatur operasi atau jalannya laptop.

Di laptop Asus pun, keyboard memiliki fungsi yang sama dengan beberapa keyboard merk laptop lainnya. Namun, pernahkah kamu berpikiran untuk memberikan efek menarik di keyboardmu dengan menyalakan lampunya? Jika kamu sedang mencari informasi untuk menyalakan lampu di keyboard laptop Asus selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Baca Juga: Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP Terbaru 2022, Dijamin 100% Gampang Banget

Baca Juga: Bagaimana Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Lenovo? Berikut Tutorial Paling Mudahnya

Baca Juga: 3 Tips Mengembalikan Keyboard HP Oppo Seperti Semula, Ampuh! Tanpa Aplikasi Tambahan Lagi

Cara menyalakan lampu keyboard pada laptop Asus sebenarnya memiliki beragam cara tertentu. Namun di antaranya, cara-cara yang dapat dilakukan terdapat beberapa langkah-langkah yang mudah.

Cara menyalakan lampu keyboard laptop Asus

Ada beberapa tipe atau series laptop Asus di pasaran dengan spesifikasi yang beragam. Nah, di antara series laptop Asus tersebut beberapa punya fitur untuk menyalakan lampu keyboard laptop. Namun umumnya keyboard Asus dapat dinyalakan dengan cara berikut.

Fn + F3

– Pertama kalian bisa menggunakan kombinasi tombol keyboard Fn+F3.

– Cek terlebih dahulu apakah tombol F3 di laptop Asus kalian memiliki tanda backlight yang dapat digunakan untuk menyalakan keyboard.

– Jika ada, kalian bisa menekan bersamaan tombol Fn+F3 sampai lampu keyboard menyala.