Sinopsis Sinetron India Chandragupta Maurya, Kamis 11 Agustus 2022 Episode 33, Perebutan Kekuasaan Kerajaan Malayketu

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan update sinopsis dari sinetron India Chandragupta Maurya yang tayang di ANTV terbaru khusus untukmu yang tayang Kamis 11 Agustus 2022 episode 33. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Pemirsa setia ANTV yang akan menonton Chandragupta Maurya bisa mengetahui lebih dulu gambaran kisah yang terjadi di episode terbaru.

Secara garis besar Chandragupta Maurya merupakan kisah seorang pemuda bernama Chandragupta yang hidup di dua dinasti yaitu Dinasti Nanda dan Dinasti Murya. Simak ulasannya di bawah ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis The Rainbow in Our Memory, Kisah Dua Sahabat Kecil Yang Saling Menguatkan

Baca juga: Sinopsis Drama Hymn of Death Berasal Dari Kisah Nyata Pada Masa Penjajahan Jepang di Korea, Sedih Banget!

Baca juga: Sinopsis Film Emergency Declaration, Kisah Teroris di Dalam Pesawat Saat terbang

Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Kamis

Pada episode kali ini kita akan diperlihatkan kalau Chanakya sedang dalam perjalanan untuk menemukan Malayketu. Hal ini karena Dhanananda menyatakan Chandragupta sebagai pengkhianat dan di depan semua orang, Chandragupta harus melawan para tentara serta beberapa harimau liar.

Untungnya, Chandragupta keluar sebagai pemenang yang membuat Durdhara semakin bangga. Ketika Dhanananda memerintahkan seorang prajurit untuk membunuh Chandragupta, dia menolak dan mengungkapkan tentang pewaris sebenarnya dari kerajaan Malayketu yang ternyata adalah Chandragupta.

Dhananand menolak percaya dengan fakta itu tapi kemudian Chandragupta membuatnya percaya hal yang sama. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Daftar Pemain Serial India Chandragupta Maurya

– Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya muda)

– Faisal Khan (Chandragupta Maurya Dewasa)

– Saurabh Raj Jain (Dhanananda)

– Tarun Khanna (Chanakya)

– Vikas Verma (Seleucus / Selesis)

– Nimai Bali (Amatya Rakshas)

×