×

Spoiler Manga Kengan Omega Chapter 121, Pertarungan Fei VS Takeshi Berlanjut, Siapakah Pemenangnya?

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Kengan Omega chapter 121 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca manga memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Manga sendiri merupakan sebutan komik atau cerita bergambar yang berasal dari Jepang. Untuk membacanya pun mudah karena sudah tersedia berbagai platform baca manga online saat ini.

Baca juga: Sinopsis Manga Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Hokkaido Hen Full Chapter, Kisah Samurai yang Bertaubat

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 334, Apakah Julius Benar-benar Mati?

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 334 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lucius Ancam Jika Dirinya Lebih Kuat Dari Julius!

Manga juga memiliki berbagai macam genre, salah satunya aksi. Manga aksi memang memiliki hal yang lebih menarik hati para pembacanya. Selain itu, manga aksi juga jadi salah satu genre yang sering populer.

Kengan Omega merupakan salah satu manga yang bergenre aksi, komedi, dan drama. Manga Shonen tersebut merupakan karya dari Sandrovich Yabako dan Daromeon. Manga Kengan Omega sendiri sudah terbit dari 17 Januari 2019 hingga saat ini yang mana diproduksi oleh MangaONE dan Ura Sunday.

Spoiler Manga Kengan Omega Chapter 121

Manga Kengan Omega chapter 121 diprediksi akan menceritakan kisah tentang Pertadingan Fei yang masih berlanjut. Mereka berdua saling menekan sebelum mereka terlibat. Para komentator menyadari bahwa Takeshi adalah mesin tempur, dan dia fokus pada targetnya.