×

Baca Manga Kengan Omega Chapter 121 Bahasa Indonesia, Fei Berdarah, Apakah Takeshi Resmi Menang?

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Kengan Omega chapter 121 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Chapter tersebut menceritakan kisah tentang Pertadingan Fei yang masih berlanjut. Mereka berdua saling menekan sebelum mereka terlibat. Para komentator menyadari bahwa Takeshi adalah mesin tempur, dan dia fokus pada targetnya.

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 24 Bahasa Indonesia, Minwoo Cemburu Sama Eunhyuk

Baca juga: Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 18, Langkah yang Diambil Khalia Buat Saint Sword Master dan Seojoon Curiga

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 98, Jin Tampak Berbeda Dengan Rambut Abu-abu Panjangnya

Carlos Medel bertanya-tanya apakah Takeshi menunjukkan sikap Karate kontak penuh. Lolong Sonaire menambahkan bahwa jurus Takeshi memiliki jangkauan satu kepalan lebih cepat daripada Seni Bela Diri Menyerang lainnya.

Takeshi mulai menghujani Fei dengan berbagai kombinasi serangan. Fei menyadari bahwa pertandingannya dengan takeshi adalah membunuh dan tidak terbunuh. Terashi mendaratkan pukulan brutal dan Fei mulai berdarah.