×

Baca Manga One Punch Man Chapter 170 Bahasa Indonesia, Genos dan Saitama Bergabung Untuk Kembali ke Masa Lalu?

by

Menurut beberapa sumber terpercaya One Punch Man Chapter 170 akan dirilis pada Sabtu 17 Agustus 2022 atau Sabtu 31 Agustus 2022 pukul 12:00 WIB.

Jika tidak ada yang berubah dengan jadwal rilisnya, maka penggemar bisa membacanya pada tanggal 17 Agustus atau 31 Agustus 2022 yang akan datang. Judul bab, serta jumlah halaman, pada saat ini, tidak diketahui.


Bocoran Manga One Punch Man Chapter 170

Setelah tahu One Punch Man 170 kapan rilis, kamu mungkin tertarik untuk mengetahui plot One-Punch Man bab 170. Diketahui spoiler resminya belum bisa disimak karena belum dirilis.

Namun dari episode 169, kita dapat memperkirakan apa yang akan terjadi di chapter 170. Pada chapter 169 kita melihat Genos melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, dan bergabung dengan Saitama. Genos menyatakan bahwa di masa depan dari mana Core tiba, dia dibunuh oleh Garou.

Link Baca Manga One Punch Man Chapter 170 Bahasa Indonesia

One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE. Ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terlihat paling spektakuler. dengan seni yang sangat rinci dan penulisan karakter.

Serial yang satu ini sagat legendaris dan memiliki begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Apakah kamu juga termasuk salah satunya?

Saat ini berbagai aplikasi dan website sudah tersedia yang akan memberikan kita kemudahan dalam membaca komik yang diinginkan. Sehingga kita tak perlu bersusah payah ke toko buku untuk membacanya.

Kamu bisa mengakses link yang kami sediakan di bawah ini.

– Link Baca 1