Review Jujur Film Pengabdi Setan 2: Communion, Seolah Jadi Wahana Rumah Hantu yang Bikin Was Was

by

OTONITY.com – Film Pengabdi Setan 2: Communion menuai sambutan yang meriah dari massa pecinta sinema horor tanah air. Sudahkah kamu nonton? Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai review jujur Film Pengabdi Setan 2: Communion, sedikit mengandung spoiler, buat kamu yang tak mau kseseruan nontonnya berkurang, cus langsung ke bioskop dulu, ya.

Seperti yang bisa diharapkan dari film Joko Anwar, universe sutradara yang satu ini memang bikin penonton tak bsa berhenti kagum pada karya yang dibuatnya. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan salah satu film sekuel dari Pengabdi Setan yang sudah tayang pada tahun 2017 lalu.

Memiliki jarak yang terbilang cukup panjang, animo film pertama dan pertanyaan yang belum tuntas bikin para penikmat genre horor sangat antuasias menyambut hadirnya film yang satu ini. Lantas, bagaimanakah hasilnya?

Baca juga: Daftar Pemain Film Korea Emergency Declaration, Dibintangi Song Kang Ho dan Lee Byung Hun

Baca juga: Kapan Film Emergency Declaration Tayang? Catat dan Tonton di Bioskop Favorit Kalian!

Baca juga: Sinopsis Film Emergency Declaration, Kisah Teroris di Dalam Pesawat Saat terbang

Sebelum meulai reviewnya yuk kita simak lagi sinopsis film keren karya anak bangsa yang satu ini.

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

Pengabdi Setan 2: Communion secara garis besar bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja ditinggalkan oleh sosok ibu mereka untuk selamanya. Situasi keluarga tersebut semakin suram saat mereka tahu bahwa ibunya datang kembali tidak sekadar untuk menjenguk, tetapi untuk menjemput mereka.

Sedikit kilas balik, beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

×