Spoiler Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 120, Kim Dokja Semakin Mendapatkan Titik Terang!

by

OTONITY.com – Salah satu komik seru yang jadi rekomendiasi dari otonity.com adalah Omniscient Readers Viewpoint. Saat ini Omniscient Readers Viewpoint sudah sampai chapter 120. Dengan kisah yang sangat unik dan menarik pastinya akan jadi salah satu judul komik yang kalian sukai.

Dengan kecanggihan teknologi yang kalian berkembang akan mempermudah kita dalam membaca komik favorit kalian masing – masing dengan menggunakan smartphone.

Komik Omniscient Reader ini merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio). Apakah kalian pernah membaca komik RGP? Jika iya maka kalian akan dibuat nostalgia dengan adanya komik Omiscient Reader ini.

Baca Juga : Spoiler Manhwa There Is No Perfect Married Couple (No Marriage is Perfect) Chapter 23, Akhirnya Tidur Bersama!

Baca Juga :  Bocoran Manhwa My Office Rebound Marriage Chapter 21, Jun Ho dan Dawon Nikmati Malam Berbintang di Puncak Bukit

Baca Juga : Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 106 Bahasa Indonesia, Bocoran Link Update Lebih Cepat!

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Spoiler Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 120

Jika ditarik secara garis besar Komik Omniscient Reader’s Viewpoint ini mengisahkan tentang perjalanan alur kisah yang sudah memasuki setiap bab dalm novel. Diamana dalam bab ini sang tokoh utama yang bernama Dokja dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario.

×