Rekomendasi Hero Counter Aldous ML, Jangan Sampai Kecolongan, Yuk Serang Pakai Ini

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai rekomendasi hero counter Aldous Mobile Legends. Jangan sampai kelewatan, berikut kami berikan informasinya. Buat kamu yang belum tahu, tenang saja, akan kami ulas secara mendalam di sini.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Baca juga: 5 Rekomendasi Software VoIP Gratis Terbaik Tahun 2022 yang Bisa Kamu Gunakan Kapan dan Dimana Saja

Baca juga: 15+ Rekomendasi Drama Korea Terromantis Sepanjang Masa, Pasti Kesemsem!

Baca juga: 10 Rekomendasi PP WhatsApp (WA) Couple Anime Terpopuler 2022, Cocok Untuk Para Wibu

Aldous mampu memberikan damage besar pada fase game ini. Menurut Moonton, sebagai hero fighter, Aldous memang sengaja dirilis untuk menjadi musuh mematikan di late game.

Makanya Aldous sering menjadi langganan banned dalam berbagai match yang dilakukan. Hal ini lantaran keunggulannya di late game yang membuat banyak hero lawan mendadak ciut di hadapan Aldous.

Hero role fighter ini memiliki berbagai kelebihan salah satunya adalah dapat dengan mudah menyingkirkan hero dengan HP rendah seperti mage. Setidaknya ada hero yang dapat meng-counter Aldous dengan mudah, di bawah ini selengkapnya.

Rekomendasi Hero Counter Aldous ML

1. Akai

Walaupun tampilannya menggemaskan, untuk mengalahkan Aldous pemain perlu menggunakan skill ultimate yang dapat menjepit musuh. Aldous tidak bisa melakukan apapun, cara ini akan lebih ampuh saat sedang melakukan team fight.

2. Diggie

×