5 Cara Mengatasi Diagnosing Your PC Dengan Mudah dan Cepat Dijamin Works Buat Pemula

by

OTONITY.com – Berikut kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu, mengenai cara mengatasi Diagnosing Your PC yang muncul pada perangkatmu dengan mudah dan cepat buat pemula. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Siapa di sini yang kesehariannya menggunakan perangkat teknologi? Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Lirik Bait Kidung Purwakaning, Untuk Pembukaan Upacara Agama Hindu

Baca juga: Link Krnlkey Linkvertise Untuk Game Roblox Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Menggunakannya

Baca juga: Cara Mengatasi Windows Cannot be Installed to This Disk Pada Perangkatmu, Lakukan Trik Ini

Jika kamu menemui Diagnosing Your PC pada perangkatmu, maka kamu tak perlu panik. Langkah pertama yang ahrus kamu lakukan adalah pastikan kamu tahu apa arti kalimat itu untuk mengetahui langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Diagnosing Your PC di Windows pada dasarnya adalah sebuah fitur yang diperkenalkan Microsoft pada Windows 10 yang dapat memperbaiki beberapa masalah PC saat komputer tidak dapat melakukan booting dengan benar.

5 Cara Mengatasi Diagnosing Your PC

1. Lakukan Hard Reboot

Hard reboot atau yang lebih kita kenal dengan mematikan paksa komputer/laptop, dapat dilakukan dengan caraMelepaskan baterai dan adaptor AC bagi Anda pengguna laptop dan mencabut kabel power dari CPU bagi pengguna PC. Tekan dan tahan tombol Power selama 20 detik.

2. Lakukan Repair Dengan DVD atau USB Installer Windows 10

– Sesuaikan pengaturan bahasa

– Kemudian pilih dan klik Repair your computer

×