Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Dell, Bisa Kamu Aplikasikan Untuk Gaming!

by

OTONITY.com – Keyboard laptop menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam sistem operasinya. Di semua tipe laptop pasti memerlukan keyboard dalam mengoperasikan setiap hal yang diperlukan khususnya dalam pengetikan. Selain itu, keyboard juga memiliki peran penting bagi pecinta gaming karena memerlukan kombinasi yang beraneka ragam untuk memenangkan game.

Nah, bagi pecinta gaming biasanya suka dengan keyboard yang bisa menyala atau memberikan modifikasi yang keren jika lampu keyboard dapat menyala. Ternyata, hal ini juga dapat diaplikasikan untuk beberapa merk laptop seperti merk Dell. Lalu, bagaimana cara menyalakan lampu keyboard di laptop Dell?

Baca juga: Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Acer, Mudah dan Bisa Tampilkan Mode Keren!

Baca juga: Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Asus, Modifikasi Tampilan Makin Keren!

Baca juga: Cara Menyalakan HP Xiaomi Tanpa Tombol Power, Ternyata Bisa Setting Dengan Mudah!

Pengguna laptop yang menginginkan keyboardnya menyala pasti bingung sendiri dan mencari cara-caranya. Ternyata, dalam menyalakan lampu keyboard sendiri dapat dilakukan dengan mudah berdasarkan tombol kombinasi di keyboard.

Nah, jika laptopmu adalah merk Dell dan ingin mengetahui cara menyalakan lampu keyboard selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Dell

Perlu diketahui dalam beberapa tipe laptop Dell memiliki tombol kombinasi yang berbeda satu sama lain. Hal ini karena setiap laptop Dell terdapat dua tipe yaitu yang pertama memiliki tanda backlight pada tombol tertentu. Biasanya, terdapat pada tombol F8, F9, Spasi, Esc DLL, lalu juga bisa tidak memiliki tanda backlight pada tombol.

×