Review Film Pintu Terlarang Disutradarai Joko Anwar, Bergenre Pshyscology Thriller yang Epik!

by

OTONITY.com – Akhir – akhir ini banyak yang mengatakan bahwa film Pintu Terlarang ini ada kaitannya dengan film terbaru Joko Anwar yang sedng booming yakni Pengabdi Setan 2. Untuk kalian yang belum nonton dan berencana mau nonton kalian bisa langsung cek reviewnya terlebih dahulu berikut ini.

Salah satu film pshyscology thriller dari Indonesia yang berjudul Pintu Terlarang. Film terlarang ini bisa menjadi salah satu film yang kalian saksikan di akhir pekan. Menurut review yang beredar film ini memberikan banyak sekali kejutan dan kepuasan bagi mereka yang menyukai film buatan Joko Anwar ini.

Baca Juga : Link Nonton Film Pintu Terlarang Full Movie HD, Kisah Dibalik Sebuah Pintu Terlarang

Baca Juga : Sinopsis Film Pintu Terlarang, Merinding! Sisi Gelap dari Seorang Pematung Profesional

Baca Juga : Penjelasan Film Pintu Terlarang Joko Anwar, Ada Keterkaitan dengan Film Pengabdi Setan?

Review Film Pintu Terlarang

1. Jadi Film Thriller Epik di Tahun 2009

Film Pintu Terlarang ini bisa dikatakan menjadi film phsycology thriller yang sangat epik dan booming pada tahun 2009. Banyak yang menyukai karena mampu membawa para oenonton masuk ke dalam kisah dari Gambir.

2. Dibintangi Fachri Albar

Film tersebut dirilis pada 2009 lalu dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris besar Indonesia, seperti Fachri Albar, Marsha Timothy, Henidar Amroe, Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Otto Djauhari, dan masih banyak lagi.

×