Cara Hapus Objek di Foto Menggunakan Photoshop, Gampang Banget dan Dijamin Langsung Berhasil 100%

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menghapus objek foto dengan menggunakan aplikasi Photoshop yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mengedit foto menjadi sebuah kebutuhan yang wajib sebelum mengunggahnya di media sosial. Hal tersebut saat ini sudah dipermudah dengan berbagai aplikasi editor foto yang dapat digunakan dengan gratis.

Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi? Berikut Tutorial Termudah dan Praktisnya

Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Ivive Scan Uang Rp75 Ribu, Ada Lagu Indonesia Raya

Baca juga: Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Dell, Bisa Kamu Aplikasikan Untuk Gaming!

Jika ada sebuah objek yang tidak kamu inginkan di foto milikmu tentunya akan merasa jengkel bukan? Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan platform edit foto online yang mana berguna untuk mengapus objek yang tidak diinginkan. Lantas, bagaimanakah caranya?

Tentang Photoshop

Dilansir dari berbagai sumber, Photoshop merupakan perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek. Software ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar atau foto.

Biasanya penggunaan Photoshop bebarengan dengan Adobe Acrobat, yang dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi ke-8 aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi ke-9 disebut Adobe Photoshop CS2, versi ke-10 disebut Adobe Photoshop CS3.

×