Arti Istilah Alay, Jamet, dan Kuproy yang Belakangan Ramai Jadi Subkultur Viral

by

OTONITY.com – Artikel ini kami berisi arti dari istilah jamet, dan kuproy yang belakangan ini ternyata banyak berseliweran di linimasa media sosial. Di bawah ini informasi selengkapnya.

Di era media sosial seperti sekarang ini, TikTok sering dianggap sebagai pelopor tren. TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu. Selain itu, TikTok juga memiliki beberapa fitur yang dapat membuat para pengguna nyaman menggunakannya.

Mungkin bagi kalian yang sering main TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai istilah viral di aplikasi ini. Belakangan ini, ada satu istilah lagi yang biasa digunakan di TikTok yakni gaya alay, jamet, dan kuproy. Namun apa sih arti sebenarnya dari istilah gaya alay, jamet, dan kuproy ini?

Baca juga: Arti Istilah Departed From Transit Gateway Jakarta di JNE, Lengkap dengan Daftar Istilah Lainnya

Baca juga: Apa Arti Unboxing Wanita, Istilah yang Belakangan Ini Viral Digunakan Warga Twitter dan TikTok

Baca juga: Apa Itu Sortir: Arti Kata, Tujuan, dan Cara Menyortir Barang di Gudang

Seperti yang kita tahu seiring dengan perkembangan jaman maka akan selalu ada budaya atau subkultur baru yang terbentuk. Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan video orang dengan gaya dan penampilan yang unik, netizen pun menyebutnya ‘jamet kuproy’.

×