×

Sinopsis Chandragupta Maurya Jumat 12 Agustus 2022, Bikin Chandragupta Terluka Dhanananda Kabur

by

Seperti yang kita ketahui sinetron adalah salah satu media yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena selain relate dengan kehidupan sehari-hari, sinetron menyajikan konflik ringan yang cocok ditonton untuk melepas penat.

Kalau kamu penasaran, maka kamu bisa menontonnya. Ikuti kisah selengkapnya hari ini, ya!


Setelah Dhana Nanda membuat Chandragupta berdiri di arena untuk melawan para pejuang sehingga mereka akhirnya bisa membunuh Chandragupta.

Sinopsis Chandragupta Maurya episode 34

Chandragupta berhasil mengalahkan tentara dan harimau yang dikirim Dhanananda. Dengan bangga, ia mengaku sebagai Chandragupta Maurya di hadapan semua orang. Ternyata tak berhenti di situ, Dhanananda kemudian memerintahkan prajuritnya untuk mengarahkan anak panah ke Chandragupta.

Namun prajurit Dhanananda sudah dihabisi oleh tentara Seleucus dengan didukung oleh Rudradev. Hal ini tentu membuat raja marah besar. Dhanananda menyebut Seleucus dan Rudradev sebagai pengkhianat. Di saat yang sama, Chanakya, Moora, dan Rajguru, masuk dengan membawa anak kecil.

Ternyata, anak kecil itu adalah Malayketu, pangeran Pourav Rastra yang selama ini dikira telah meninggal. Dhanananda menolak untuk menerima fakta tersebut. Sebagai bukti, Rajguru menunjukkan tanda lahir yang ada di bahu Malayketu.

Menurutnya, anak kecil tak bisa melindungi Pourav Rastra dan rakyatnya. Ia kemudian memerintahkan prajuritnya untuk menyerang. Saat pertempuran kembali membara, Amatya menyarankan Dhanananda untuk melarikan diri karena situasi mereka kurang menguntungkan. Meski begitu, Dhanananda masih bersikeras untuk membunuh Chandragupta hari itu juga.