×

Ditunda! Intip Jadwal Rilis Manga Berserk Chapter 369 Terbaru, Cek Link Baca Disini!

by

Setelah kematian Miura pada Mei 2021, chapter terakhir yang dia tulis dan ilustrasikan diterbitkan secara anumerta. Serial tersebut kemudian diatur untuk melanjutkan publikasi pada Juni 2022, di bawah pengawasan sesama seniman manga Miura dan teman masa kecil Kouji Mori dan kelompok asisten dan magang Miura dari Studio Gaga.

Untuk menambah informasi, manga Berserk telah diadaptasi menjadi serial televisi anime 25-episode oleh OLM, yang mencakup busur cerita Zaman Keemasan, dan disiarkan dari Oktober 1997 hingga Maret 1998.

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Baca juga: Pemasangan Kabel Listrik Pada Siang Hari Dibuat Kendor Bertujuan Agar?

Baca juga: Spoiler Manhwa Transcension Academy Chapter 18, Langkah yang Diambil Khalia Buat Saint Sword Master dan Seojoon Curiga