×

Spoiler Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Hari Ini 12 Agustus 2022, Bantuan Riri Agar Dita Berpisah Dengan Saka!

by

OTONITY.com – Penggemar sinetron Suami Pengganti tentunya sudah sangat penasaran untuk mengikuti kelanjutan kisah terbarunya. Dalam perilisannya, sinetron satu ini juga menjadi bagian sinetron populer di ANTV dan perjalanannya pun semakin rumit.

Tentu saja jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui kisah terbaru di sinetron Suami Pengganti pada hari ini, 11 Agustus 2022 yang kisahnya semakin tidak terduga. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan berikut ini untuk segera mengetahui jalan ceritanya sinetron Suami Pengganti.

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Roda Roda Gila Hari Ini 12 Agustus 2022, Waduh Isyana Diculik, Berhasilkan Dia Kabur?

Baca juga: Sinopsis Sinetron India Chandragupta Maurya Episode 35 Sabtu 13 Agustus 2022, Dhurdara Sudah Berubah

Baca juga: Spoiler Sinopsis Drama China Immortal Samsara Episode 28, Tang Zhou Menemukan Kamar Rahasia, Apa Isinya?

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang diadaptasi dari novel NovelToon berjudul sama yang ditulis oleh Mamie.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 12 Agustus 2022

Sebelumnya di tanggal 11 Agustus terlihat Bik Yas tidak yakin untuk membuatkan makanan kepada Saka dan Riri menyanggupi untuk membuatkan makanan untuk Saka dan Dinda setuju dengan menu yang Riri buatkan.

Riri senang karena dengan Riri sering kerumah Ariana, Riri bisa membantu Saka untuk tidak jadi cerai dengan Ariana. Niken sembarangan memberikan tandatangan tanpa mengecek terlebih dahulu sehingga membuat pengeluaran perusahaan membengkak.

Wijaya yang mengetahui itu menuduh Choky. Choky kesal karena dituduh macam-macam namun Galvin mengatakan kepada Wijaya bahwa ini karena Niken.

Disisi lain, Dita bersembunyi karena tidak ingin terlihat oleh Tommy dan Galvin malah bertemu dengan Riri. Namun Riri justru malah mau membantu Dita dan tidak akan bilang kepada siapa-siapa. Riri mengatakan jika dia punya sesuatu yang menguntungkan untuk mereka berdua dan kalau Dita butuh sesuatu Riri akan bantu.

Dita datang ke rumah sakit untuk meminta cap jempol kepada Saka namun saat Dita datang, ternyata Saka sudah dipindahkan kerumah Ariana. Dita datang ke rumah Ariana dengan kesal. Ariana mengatakan kemaren kemaren Dita nggak peduli dan pedulinya baru sekarang sampai baru tahu kalau Saka sudah di pindahkan.