Terungkap! Bharada E Dijanjikan Uang 1 Milyar Oleh Ferdy Sambo: Perlu Diusut Tuntas!

by

OTONITY.com – pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang update dari kasus kematian Brigadir J yang mana telah terungkap berbagai fakta – fakta yang telah membuat publik tercengang. Kini kembali hadir kabar berita yang mengatakan bahwa pihak dari FerSambo telah menjanjiakan uang kepada ayah Bharada E. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya kasus mengenai Ferdy Sambo dengan Brigadir J ini sudah menjadi konsumsi publik. Hamoir seluruh masyarakat indonesia mengawal proses dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Setelah sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa Irjen Ferdy Sambo memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J. Mantan Kabareskrim Polri ini memaparkan 11 personel Polri yang tempatkan khusus terdiri atas seorang jenderal bintang dua, yakni Irjen Ferdy Sambo, 2 personel jenderal bintang satu.

Baca Juga : Usut Tuntas Motif Ferdy Sambo, Ada Rahasia Besar Dari Kasus Ini! Publik: Judi Online Hingga Istri Simpanan?

Baca Juga : Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka, Inilah Daftar 4 Tersangka dan Masing-masing Perannya

Baca Juga : Viral Foto AKP Rita Sorcha Yuliana Gendong Bayi! Apakah Ada Hubungannya Dengan Irjen Sambo?

Selain itu, perwira menengah yang ditaruh ditempat khusus adalah 2 komisaris besar (kombes), 3 ajun komisaris besar polisi (AKBP), dan 2 komisaris polisi (kompol).

“Timsus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap Saudara J yang menyebabkan Saudara J meninggal dunia yang dilakukan Saudara RE atas perintah Saudara FS,” ujarnya.

Apabila kasus sebelumnya dikatakan bahwa Brigadri J sudah melakukan pelecehan kepada istri Ferdy Sambo. Kini sedikit demi sedikit fakta-fakta yang sangat mencengangkan terungkap. Mlai dari munculnya Bharada E yang dikatakan sebagai penembak dari Brigadir J sebagai bentuk perlindungan diri.

×