Spoiler Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 266, Semua Sedih! Shin Nii Tak Sadarkan Diri

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang manga populer yang berjudul Tokyo Revengers. Saat ini manga Tokyo Revengers sudah masuk chapter ke 266. Banyak penggemar yang menantikan kisah terbaru dari manga ini.

Manga yang berjudul Tokyo Revengers pastinya memang sudah tidak asing lagi dikenal oleh para penggemar komik aksi fantasi. Jenis manga satu ini sangat populer di kalangan para pecinta komik karena memang banyak sekali cerita menarik yang tidak terduga di setiap chapter terbarunya.

Apabila sebelumnya kamu sudah membaca chapter terbaru manga Tokyo Revengers ini tentu sudah sangat penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan di artikel ini yang akan membahas mengenai bocoran cerita dari manga Tokyo Revengers yang akan menginjak chapter 266.

Baca Juga : Bocoran Komik Beauty In A Click Chapter 44, Gawat! Si Killer Bongkar Masa Lalu Dami Jin

Baca Juga : Baca Komik Artefact Hunter Chapter 297 Bahasa Indonesia: Link Baca GRATIS dan Sinopsisnya

Baca Juga : Baca Komik Webtoon Money and The Power Chapter 186 Bahasa Indonesia, Liburan Singkat Gunwoo dan Kawan-Kawan

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

×