×

Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1099 Bahasa Indonesia, Kasus Asaca Belum Berakhir!

by

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994,

Komik Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan. Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.

Sinopsis Manga Detective Conan

Secara garis besar, komik ini menceritakan seorang murid SMA bernama Shinichi yang pintar memecahkan kasus-kasus kejahatan di umurnya yang masih muda. Suatu hari, dia memergoki transaksi mencurigakan beberapa pria berjubah hitam yang terungkap sebagai anggota Organisasi Hitam.

Pada akhirnya, dia dipaksa meminum pil APTX 4869 yang membuat tubuhnya menyusut dan menjadi sebesar anak-anak usia 6-7 tahun. Dia pun berhadapan dengan kasus-kasus yang meminta untuk dipecahkan selagi berusaha mengungkap rahasia Organisasi Hitam. Mengadopsi nama samaran Conan Edogawa dan merahasiakan identitas aslinya, Kudo tinggal bersama teman masa kecilnya Ran dan ayahnya Kogoro, yang merupakan seorang detektif swasta.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 309, Babak Final Esoteric Debate Dimulai!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 309 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Gunung Beast King Jadi Lokasi Babak Final!