Sinopsis Sinetron Suami Pengganti Hari Ini 13 Agustus 2022, Ariana Sadar Jika Saka Memang Tulus!

by

OTONITY.com – Pembahasan mengenai sinetron di ANTV memang sangat banyak dan beberapa di antaranya populer, seperti dalam tayangan Suami Pengganti. Sinetron satu ini ternyata mengusung genre drama romansa di dalam kehidupan rumah tangga dan banyak cerita menarik di setiap episodenya.

Tentu saja jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui kisah terbaru di sinetron Suami Pengganti pada hari ini, 13 Agustus 2022 yang kisahnya semakin tidak terduga. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan berikut ini untuk segera mengetahui jalan ceritanya sinetron Suami Pengganti.

Baca juga: Spoiler Sinopsis Drama Korea Big Mouth Episode 6, Gawat! Keadaan Mi Ho Kritis, Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Intip Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 36 Minggu 14 Agustus 2022, Dhurdara Kecewa Pada Dhanananda

Baca juga: Tayang lebih Awal! Sinopsis Chandragupta Maurya Sabtu 13 Agustus 2022 Pasukan Chandragupta Rayakan Kemenangan

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang diadaptasi dari novel NovelToon berjudul sama yang ditulis oleh Mamie.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 13Agustus 2022

Sebelumnya di tanggal 12 Agustus terlihat jika Saka bersyukur akhirnya bisa selamat dari musibah kebakaran dengan bantuan Ariana. Saka pun berpikir kalau Ariana adalah sosok perempuan yang begitu tulus mencintainya, tidak seperti Dita.

Beberapa saat kemudian, Bi Iyas masuk ke kamar Saka untuk menanyakan kebutuhan Saka.Saka pun meminta Bi Iyas untuk duduk sebentar dan mendengarkan curhatan hati Saka.

Dengan suara terbata-bata, Saka mengatakan kalau ia sangat menyesal telah menikahi Dita. Bagi Saka menikahi Dita dan mengkhianati Ariana adalah sebuah kesalahan terbesar Saka di sepanjang hidupnya.

Hal tersebut dikarenakan Saka telah mengetahui bagaimana kebusukan Dita yang telah mempermalukannya di depan orang banyak. Tanpa Saka dan Bi Iyas ketahui, Ariana mendengarkan semua perkataan suaminya ke BI Iyas.

Ariana akhirnya menyadari kalau semua yang Saka katakan adalah sebuah kebenaran yang tulus.

×