×

Spoiler Anime A Couple Of Cuckoos Episode 16, Bersiaplah! Kejutan Kali Ini Akan Semakin Seru

by

Erika sendiri tengah melarikan diri dari suatu perjodohan yang tidak disukainya. Tidak disangka, saat itu juga Erika memutuskan untuk membuat Nagi menjadi “pacar palsu”-nya agar perjodohannya dapat dibatalkan.

Sebelumnya, anime A Couple of Cuckoos merupakan adaptasi dari manga. Anime A Couple of Cuckoos merupakan karya dari Miki Yoshikawa. Anime tersebut merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama.

Sejak beberapa waktu lalu, studio mereka sudah meluncurkan teaser visual dan video promosi anime secara resmi. Awalnya, A Couple of Cuckoos hanyalah sebuah manga one-shot karya Miki Yoshikawa.

Dia mendebutkan manga A Couple of Cuckoos di majalah Weekly Shounen Magazine pada September 2019 lalu. Serialnya ini kemudian mulai berlanjut di majalah tersebut pada 29 Januari 2020.

Baca Juga : Nonton Anime Ao Ashi Episode 19 Sub Indonesia, Penayangan Ditunda, Cek Jadwal Rilis Terbaru Disini!

Baca Juga : Nonton Dikta dan Hukum the Series Episode 4, Dikta Bilang Menyatakan Nadhira Adalah Cinta Terakhirnya

Baca Juga : Nonton Drama Thailand My Dear Donovan Episode 1-2 Sub Indonesia Gratis, Kesan Pertama Pam

Selain di Weekly Shounen Magazine, A Couple of Cuckoos juga rilis di situs Magazine Pocker. Dengan antusiasme yang tinggi membuat Kodansha akhirnya mulai menerbitkan volume pertama manga pada 15 Mei 2020.

Sinopsis Anime A Couple of Cuckoos Episode 16

Pada episode sebelumnya menceritakan kisah tentang Erika meminta bantuan Nagi untuk membuatnya belajar untuk ujian riasnya. Seolah-olah dia gagal dalam ujian rias ini maka dia harus pindah kembali dengan orang tuanya, yang pada akhirnya berarti bahwa Nagi dan Sachi juga akan kembali tinggal bersama orang tua mereka juga.