×

Cara Menarat Keong Hias Atau Kelomang Untuk Budidaya, Anti Ribet dan Praktis

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mudah merawat keoang hias atau kelomang yang tidak boleh kamu lewatkan jika ingin membudidayakannya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ada berbagai macam binatang yang tersebar di seluruh dunia. Binatang-binatang tersebut memiliki berbagai macam jenis dan ciri khas masing-masing, salah satunya adalah keong hias atau kelomang.

Baca juga: Nonton Anime Kakkou no Iinazuke Episode 16 Subtitle Indonesia, Pastikan Kalian Nonton Secara Legal dan GRATIS di BilibiliTV

Baca juga: Cara Mengganti Nomor di Getcontact, Anti Ribet dan Dijamin Ga Bakal Ketahuan!

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 62 Bahasa Indonesia, Pastikan Baca Secara Legal di LINE Webtoon

Tentang Keong Hias Atau Kelomang

Kelomang sendiri merupakan salah satu satwa khas daerah pesisir di pantai-pantai yang termasuk ke dalam genus Coenobita. Coenobita sekarang berjumlah 16 spesies dan merupakan genus tropis dan subtropis, sebagian besar mendiami wilayah pulau dan pesisir.

Kelomang tergolong ke dalam kelompok Crustacea yang memiliki habitat di daerah pesisir pantai meliputi wilayah berlumpur, berpasir, berbatu dan ekosistem mangrove.

Cara Merawat Keong Hias Atau Kelomang

Untuk merawat keong hias atau kelomang tersebut kamu bisa mengguanakan tata cara berikut ini: