Daftar Pemain Film Laal Singh Chaddha (2022), Bertabur Bintang Bollywood! Diperankan Kareena Kapoor dan Aamiir Khan

by

OTONITY.com – Salah satu film  terbaru Bollywood yang berjudul Film Laal Singh Chaddha (2022). Film yang memiliki kisah unik dan menarik ini ditunggu – tunggu oleh para penggemar film India. Dengan diperankan oleh Kareena Kapoor dan Aamiir Khan membuat film ini jadi lebih hidup dan mambawa kita bernostalgia kembali.

Menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang bingung mau ngapain di akhir pekan, menonton film bisa jadi pilihan yang sangat tepat untuk kalian lakukan.

Jika kalian suka menonton film India, kami ada rekomendasi salah satu film India terbaru tahun 2022 yang sempat menghebohkan dunia perfilman Bollywood. Film tersebut berjudul Film Laal Singh Chaddha (2022).

Baca Juga : Review Film Pintu Terlarang Disutradarai Joko Anwar, Bergenre Pshyscology Thriller yang Epik!

Baca Juga : Link Nonton Film Pintu Terlarang Full Movie HD, Kisah Dibalik Sebuah Pintu Terlarang

Baca Juga : Sinopsis Film Pintu Terlarang, Merinding! Sisi Gelap dari Seorang Pematung Profesional

Film ini mengadaptasi film Bollywood Forrest Gump. Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan film Forrest Gump yang sangat melegenda itu. Film ini sudah mulai tayang pada hari Jumat tanggal 12 Agustus tahun 2022.

Dengan menggandeng aktris dan aktor bertalenta India yang tak mungkin kalian tidak mengetahuinya yakni Kareena Kapoor dan Aamiir Khan. Sutradara Advait Chandan menggarap film ini dengan dibantu Atul Kulkani sebagai pengadaptasi naskah dari Eric Roth.

Sinopsis Film Laal Singh Chaddha (2022)

Kisah dari film ini menceritakan kehidupan seorang lelaki bernama Laal Singh Chaddha (Aamir Khan) yang tinggal bersama ibunya (Mona Singh).

Semasa kecil, Laal hidup dengan keterbatasan fisik. Agar bisa berjalan, ia harus menggunakan penyanggah di kakinya. Kondisi ini membuatnya selalu jadi bahan ejekan dari teman-temannya.

Kendati begitu, Laal memiliki sahabat perempuan sekaligus orang yang dicintainya sejak kecil, Rupa. Laal dan Rupa pun bertumbuh bersama hingga mereka dewasa. Laal sendiri ingin membahagiakan orang-orang di sekitarnya, termasuk Rupa.

Baca Juga : Review Film Free! The Final Stroke (2022), Lebih Fokus di Haruka dengan Animasi yang Smooth

Baca Juga : Puncaki Box Office! Intip Review Film Bullet Train (2022), Garapan Sutradara Deadpool 2 dan Hobbs n Shaw

Baca Juga : Link Nonton Film Bullet Train (2022) Sub Indonesia LEGAL! Pertarungan Para Pembunuh Bayaran di Kereta Api

Suatu ketika, Laal yang tadinya sulit berjalan menjadi bisa berlari dengan kencang dan hidupnya tiba-tiba berubah.

×