Spoiler Immortal Samsara Part 1 Episode 33, Chao Yan Khawatir Tang Zhou Dalam Bahaya!

by

OTONITY.com – Informasi terbaru kali ini akan diperuntukkan untuk kamu penggemar drama kolosal China yang mengikuti perjalanan kisah Immortal Samsara! Drama China terbaru ini mengusung genre romansa dengan berbagai kisah-kisah yang berada di dunia kerajaan.

Dalam perilisannya, drama Immortal Samsara sendiri memiliki beragam kisah menarik dan membuat para penggemar setianya semakin penasaran untuk mengetahui episode terbarunya. Bagi kamu yang mengikuti perjalanannya, pasti sudah tahu jika Immortal Samsara akan menginjak episode 33. Jika kamu sedang mencari informasi untuk mendapatkan spoiler Immortal Samsara di episode 33, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Baca juga: Nonton Drama China Immortal Samsara Episode 33 Sub Indonesia, Update Kisah Terbarunya di Situs Ini!

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China Ode to Joy 3 Tahun 2022, Kisah 5 Bestie yang Bikin Baper

Baca juga: Nonton Drama China The Rainbow in Our Memory Full Sub Indonesia, Klik Link Legal Disini

Drama Immortal Samsara ini mengandung beberapa genre mulai dari Romance, Wuxia, Drama, sampai dengan Fantasy dengan episode totalnya sebanyak 40 episode dan durasinya dalah 45 menit untuk setiap episodenya. Perlu kamu ketahui bahwa drama kolosal asal China ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel karya SU Mo dengan judul “Chen Xiang Ru Xie”.

Sinopsis Drama China Immortal Samsara

Drama China Immortal Samsara: Part 1 ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Yan Dan. Dimana dirinya merupakan satu – satunya keturunana dari suku kuno Kalajengking Berdaun Empat. Dimana seluruh keberadaan Yan Dan merupakan harta karun berupa obat – obatan.

×