Bocoran Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 17 Agustus 2022, Jahat! Hampir Saja Gangaa Dikorbankan Oleh Baba Palsu

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan sinopsis sinetron Gangaa ANTV episode kali ini tanggal 17 Agustus 2022. Jadi untuk kalian yang ingin mengetahui kelanjutan kisah dari Gangaa silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Gangaa merupakan serial Bollywood yang tayang di saluran dan TV India pada 2 Maret 2015 hingga 2 Juni 2017. Serial ini mengangkat tradisi yang masih ditemukan pada beberapa daerah di India, yaitu pernikahan anak di bawah umur.

Sinetron yang tayang di stasiun tv ANTV ini bisa kamu saksikan gratis melalui televisimu masing-masing. Tontonan ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan seru pada jam-jam pulang sekolah atau pulang bekerja.

Pada episode sebelumnya semuanya sudah terungkap, Yash sudah berada di ujung tanduk. Kini polisi sudah mulai mencari Yash namun dia masih saja mengatakan bahwa dia tak melakukan kesalahan apa pun. Ratan yang mengungkap semua yang telah dilakukan oleh Yash di depan wajah Yash langsung. Dan akhirnya, Ratan berteriak memanggil polisi mengatakan bahwa Yash ada di dalam.

Baca Juga : Bocoran Sinopsis Drama Korea Big Mouth Episode 5, Park Chang Ho Berhasil Menebak Nama Bandar Narkoba, Apakah Dia Beneran Big Mouth?

×