×

Nonton Film Prey (2022) Sub Indo Full Movie, Streaming dan Download Mudah di Situs Ini!

by

OTONITY.com – Akhir-akhir ini, banyak sekali berita viral yang menyangkut pembahasan film karena memang banyak sekali film tahun 2022 ini yang menjadi sorotan. Salah satunya adalah film berjudul Prey yang baru tayang di bulan Agustus ini.

Film yang mengusung genre sci-fi ini ternyata sangat hangat dibicarakan di beberapa platform media sosial dan banyak sekali review bagus mengenai alur cerita hingga visual film ini. Nah, apabila kamu penasaran dengan film Prey dan ingin menontonnya versi sub Indonesia dan full movie-nya, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut mengenai link nontonnya.

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Film Laal Singh Chaddha (2022), Mengangkat Beberapa Kisah Bersejarah India!

Baca Juga : Link Nonton Film Purple Hearts (2022) Sub Indonesia LEGAL! Penikahan Kontrak Seorang Tentara dan Penyanyi

Baca Juga : Link Nonton Film Pintu Terlarang Full Movie HD, Kisah Dibalik Sebuah Pintu Terlarang

Dalam penayangannya, film Prey yang rilis di tanggal 5 Agustus 2022 ini disutradari oleh Dan Trachtenberg. Pembuatan film ini menggandeng aktor dan juga aktris ternama yang sudah tak perlu diragukan lagi, seperti Amber Midthunder, Harlan Blayne Kytwayhat, Dane DiLiegro, Dakota Beavers, Nelson Leis, Stormee Kipp, Michelle Thrush, Julian Black Antelope, dan Stefany Mathias.

Banyak yang penasaran dengan film Prey 2022 ini karena mengisahkan tentang seorang predator wanita yang melawan alien besar. Kalian bisa menjawab rasa penasaran kalian dengan menontonnya di bioskop mulai tanggal 5 Agustus tahun 2022 melalui layanan link streaming Disney+ pastinya.

Sinopsis Film Prey 2022

Film Prey 2022 memberikan kisah yang membahas tentang seorang tokoh yang bernama Naru, dia merupakan seorang pejuang yang berjuang mati-matian untuk menyelamatkan sukunya dari serangan predator berevolusi tinggi. Predator ini pertama kali mendarat di dunia Comanche Nation 300 tahun lalu.

Ketika Naru sedang berburu seekor beruang di tepi sungai bersama dengan anjingnya. Si beruang yang tau dia sedang diincar pun akhirnya berbalik menyerang Naru, dengan sigap Naru langsung menyelam di air sungai. Naru pun muncul di bawah sarang berang-berang dan beruang melihat Naru.

Ketika beruang mau meraih kaki Naru, tiba-tiba ada serangan yang sangat misterius membuat Naru terkejut, beruang itu pun mati seketika. Dengan mata kepalanya sendiri Naru melihat mahkluk transparan yang mengangkat bangkai beruang tersebut.Ternyata mahkluk misterius tersebut adalah Alien humanoid yang sedang berburu juga. Naru pun berusaha dengan keras melawan makhluk alien demi menyelamatkan suku Comanche. dengan berbagai konflik yang lebih seru di dalamnya, film ini akan membuat kalian masuk ke dalam cerita tersebut.

Baca Juga : Update! Baca Manga Ao Ashi Chapter 304 Bahasa Indonesia, Formasi Terbaru dari Pelatih Fukuda