5 Fakta Menarik Toji Fushiguro, Si Pembunuh Bayaran yang Paling Disegani di Anime Jujutsu Kaisen!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu tokoh anime Jujutsu Kaisen yang bernama Toji Fushiguro. Kalian yang sudah menonton anime Jujutsu kaisen pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh populer ini. Kami akan mengupas lebih dalam mengenai Toji Fushiguro berikut ini.

Siapa di sini yang nonton anime Jujutsu Kaisen? Jika kalian menonton anime tersebut pastinya kaian tidak asing lagi dengan tokoh yang bernama Toji Fushiguro tersebut. Toji merupakan seorang tokoh yang berperan sebagai pembunuh bayaran. Dia bahkan mendapatkan sebuah julukan “Pembunuh Penyihir”.

Karakter lain yang ada pada anime Jujutsu Kaisen sangat menyegani Toji Fushiguro. Dia terkenal dengan kepribadiaannya yang sangat dingin. Ketika berkumpul dan saling melempar jokes pun dia selalu mengutarakan candaan yang terdengar sangat ngeri dan menakutkan.

Baca Juga : Profil Haji Sulong Tokoh Muslim Pattani Thailand Jenius yang Hilang Secara Misterius 68 Tahun Silam

Baca Juga : Profil dan Biodata Anna Jobling Tokoh Utama Film Melur Untuk Firdaus, Agama, Usia, Akun Instagram.

Baca Juga : Daftar Pengisi Suara Para Tokoh Turning Red, Menarik! Rosalie Chiang Pengisi Suara Meilin Lee Adalah Seorang Fangril

Toji Fushiguro adalah sosok yang melakukan perhitungan dengan cermat, penuh kehati-hatian dan kesabaran. Hal itu dapat dibuktikan dengan dirinya yang mampu menggunakan pengetahuan jujutsu dari keluarga Zenin dan mengubahnya menjadi lawan penyihir.

Berikut akan kami berikan bioata lengkap dari Toji Fushiguro, antara lain sebagai berikut:

Fakta Menarik Toji Fushiguro

1. Seorang Pembunuh Bayaran

×