Fakta Menarik Jailangkung: Sandekala (Jailangkung 3) yang Digadang Gadang Penuhi Ekspektasi Tinggi Penonton?

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan fakta menarik mengenai film horor Indonesia terbaru Jailangkung: Sandekala (Jailangkung 3). Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Jailangkung Sandekala menceritakan tentang seuah keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

Teror supranatural yang mereka alami bermula saat keluarga ini tengah berlibur ke luar kota. Sayangnya, sebuah petaka datang ketika mereka membuat detour di sebuah danau wisata.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Toji Fushiguro, Si Pembunuh Bayaran yang Paling Disegani di Anime Jujutsu Kaisen!

Baca juga: Ungkap! 4 Fakta Menarik Drama Korea Boar Hunt (Wild Boar Hunting), Bergenre Thriller Misteri yang Menegangkan!

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Laal Singh Chaddha (2022), Mengangkat Beberapa Kisah Bersejarah India!

Sandekala sendiri merupakan makhluk mitos sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang datang ketika pergantian sore dan malam untuk mengganggu anak kecil yang masih bermain di luar rumah.

Fakta Menarik Jailangkung: Sandekala (Jailangkung 3)

1. Dibintangi Aktor dan Aktris Terkenal

Jailangkung Sandekala menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

×