Cara PDKT ke Cewek Lewat WhatsApp (WA) Biar Doi Nyariin Kamu Terus Setiap Hari: Cobain!

by

OTONITY.com – Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai cara PDKT ke cewek bermodalkan chat WhatsApp (WA). Supaya tak ketinggalan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Ada yang bilang kalau masa PDKT alias pendekatan adalah masa-masa terindah dimana keduanya sedang saling mengenal satu sama lain dan berusaha saling memahami. Buat kamu yang sudah pernah melewati fase ini, yuk tuliskan bagaimana pengalaman menarik kalian lewat kolom komnetar di bawah.

Namun, adakalanya PDK tidak berjalan mulus. Selain mengandalkan feeling atau perasaan, pada masa pendekatan kamu juga wajib pakai taktik yang cerdas dan jitu. Tidak usah sedih, bikin doi kangen sama kamu hanya dengan chat WhatsApp (WA). Pakai trik di bawah ini, yuk!

Baca juga: Kumpulan Foto Profil WhatsApp (WA) Menyala Keren dan Terbaru Tahun 2022, Jadikan Media Sosialmu Lebih Aesthetic

Baca juga: Kumpulan Stiker WhatsApp Lucu iPhone yang Iconik, Bisa Buat Android Juga, Unduh di Sini

Baca juga: Kumpulan Gambar Squidward Tentacles Lucu dan Gemes, Bisa Buat Profil Whatsapp

WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan untuk smartphone. WhatsApp Messenger sendiri adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Penggunaan WhatsApp yang serbaguna dan dilengkapi fitur canggih, bisa dimanfaatkan untuk cara PDKT kepada pujaan hati. Lantas, bagaimana cara biar gebetan makin klepek-klepek sama kita?

Cara PDKT ke Cewek Lewat WhatsApp (WA)

1. Kirim Gambar Atau Vidio

×