×

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 48, Misi Tambahan Kim Soo Hyun Untuk Habisi Na Yugeyom!

by

OTONITY.com – Dalam perjalanan komik aksi fantasi, beberapa manhwa memberikan tampilan kisah seru yang salah satunya digambarkan di perjalanan kisah Quest Supremacy. Quest Supremacy memberikan kisah aksi fantasinya dengan tema school life yang di setiap chapter terbarunya ada kisah menarik di dalamnya.

Tentunya penggemar setia Quest Supremacy sudah sangat penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya di chapter terbarunya. Kali ini, kami akan membahas spoiler dari chapter terbaru Quest Supremacy yang akan menginjak chapter 48. Berikut pembahasan lengkapnya.

Baca Juga: Link Baca Quest Supremacy Chapter 48 Bahasa Indonesia, Apa Misi Tambahan Kim Soo Hyun, Ya?

Baca Juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 59 dan Jadwal Rilisnya

Baca Juga: Rilis! Manhwa Damn Reincarnation Chapter 28 Bahasa Indonesia, Link Baca GRATIS Klik Disini

Quest Supremacy menjadi salah satu manhwa dengan statusnya yang masih on going dan sudah banyak pengikutnya hingga mencapai angka 6 juta pembaca.

Manhwa Quest Supremacy  ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Quest Supremacy  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.