×

Nonton Anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta Episode 7 Sub Indo, Akan Ada Tokoh Baru Pada Episode Kali Ini

by

Baca Juga : Nonton Soshi TamTam Episode 8 Sub Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilisnya, Ungkapan Perasaan Member SNSD Setelah Hiatus

Baca Juga : Nonton Donghua Lord Of The Ancient God Episode 53 Sub Indonesia, Mei Ling Apakah Benar Musnah?


Baca Juga : Nonton Donghua Lord of the Ancient God Grave Full Episode Sub Indonesia, Update Kisahnya di Situs Ini!

Anime Mamahaha no Tsurego ga Motoka no Datta atau My Stepmom Daughter Is My Ex episode 7 ini akan segera dirilis pada tanggal 17 Agustus tahun 2022 pukul 17.30. Kalian tak perlu khawatir, jika nanti ada penundaan dalam perilisan anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta atau My Stepmom Daughter Is My Ex ini kami akan menginformasikan kepada kalian semua.

Apabila ada penundaan jam tayang kami akan memberikan informasinya kapada kalian semua, maka simak terus otonity.com ya. Sekarang silahkan kalian simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Sinopsis Anime Mamahaha no Tsurego ga Motokano Datta Episode 7

Pada episode sebelumnya menceritakan kisah tentang Mizuto meminta Yume untuk berkencan akan tetapi yume menolaknya. Mizuto pun akhirnya memaksa Yume untuk berkencan dengannya. Yume terus meminta untuk memberinya wakti dan akhirnya Mizuto pun berbincang dengan Kawanami.

Yume memiliki pemikiran yang cukup berseberangan. Dia terus mengingat bagaimana hubungan mereka yang kandas begitu saja. Akhirnya Yume mengakui bahwa dirinya cemburu melihat pacarnya dengan wanita lain. Akhirnya mereka mempersiapkan kencan pertama setelah putus.

Cerita episode ketujuh akan berfokus pada karakter baru yang debut di episode sebelumnya, yaitu Higashira Isana dengan judul “Higashira Isana Tidak Tahu Cinta”. Isana ingin menganggap Mizuto sebagai teman baik karena mereka sama-sama menyukai novel ringan.