Update! Baca The Bully In Charge Chapter 25 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Apa Rencana Baek Su Ji?

by

OTONITY.com – Manhwa aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik perhatian di tahun 2022 ini dan yang terbaru salah satunya adalah manhwa berjudul The Bully In Charge. Komik The Bully In Charge sendiri menjadi bagian cerita aksi fantasi dengan tema school life yang banyak sekali penggemar yang mengikuti perjalanan ceritanya.

Nah, bagi kamu penggemar setia dari The Bully In Charge ini dapat menyimak pembahasan di artikel berikut karena ada informasi terbaru untukmu. Kali ini, kami akan berikan informasi baca The Bully In Charge di chapter 25 dengan spoiler lengkapnya berdasarkan versi bahasa Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 48, Misi Tambahan Kim Soo Hyun Untuk Habisi Na Yugeyom!

Baca Juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 59 dan Jadwal Rilisnya

Baca Juga: Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 29 dan Jadwal Rilisnya, Tandai Tanggalmu Ya!

The Bully In Charge menjadi salah satu manhwa terbaru yang baru diriliskan di tahun 2022 ini. Ternyata, dalam perilisan perdananya The Bully In Charge menarik perhatian para penggemar komik karena kisahnya yang memang menarik untuk diikuti.

Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juli 2022. The Bully In Charge menjadi salah satu komik Korea yang dibuat oleh komikus bernama GRIMZO.

Jadwal Rilis The Bully In Charge

Manhwa RAW The Bully In Charge memiliki judul asli 일진담당일진 dan ternyata memiliki judul asli Iljin in Charge Iljin. The Bully In Charge menceritakan tentang kisah murid sekolah yang bernama Kwon Daegun. Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya. Saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan beberapa preman.

×