Kelanjutan Sinetron Suami Pengganti Hari Ini 17 Agustus 2022, Riri mau Melihat Videonya!

by

OTONITY.com – Penggemar sinetron ANTV! Pastinya, kamu sudah tidak asing dengan penayangan sinetron berjudul Suami Pengganti. Sinetron yang memberikan kisah drama romansa yang bergelut di dunia rumah tangga ini memiliki beragam cerita tak terduga di setiap episode terbarunya.

Tentu saja jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui kisah terbaru di sinetron Suami Pengganti pada hari ini, 17 Agustus 2022 yang kisahnya semakin tidak terduga. Untuk itu, kamu bisa simak pembahasan berikut ini untuk segera mengetahui jalan ceritanya sinetron Suami Pengganti.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 18 Agustus 2022, Kanta Menolak Keras Kehadiran Prabha di Tempatnya

Baca Juga: Cek Sinopsis Sinetron India Gangaa Hari Ini 17 Agustus 2022, Menutupi Kebohongan dengan Kebohongan Bukan Hal yang Baik

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Rabu 17 Agustus 2022 Episode 39, Rasa Iri Dhanananda Pada Chandragupta

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron produksi Verona Pictures yang diadaptasi dari novel NovelToon berjudul sama yang ditulis oleh Mamie.

Cerita berfokus pada kehidupan Ariana yang secara terus – menerus dibohongi oleh Saka. Diketahui bahwa Saka telah berselingkuh dengan temannya yang bernama Dita. Bahka keduanya sampai menika siri dibelakang Ariana dan samapi saat ini Ariana masih belum mengetahui seberapa jahatnya perbuatan Saka terhadap dirinya.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 17 Agustus 2022

Sebelumnya di tanggal 16 Agustus terlihat jika Dita menceritakan tentang apa yang baru saja didengarnya dari Riri saat Riri menelepon ke ponsel Saka.

Tak hanya itu, Dita pun panik karena Riri memiliki bukti hubungan gelap Dita dengan Dion. Sementara itu, Ariana mendatangi Saka di rumah Dita. Saka pun langsung menawarkan minuman untuk Ariana.

Ariana menolak tawaran Saka. Ia menegaskan kembali tujuannya untuk melanjutkan proses perceraiannya. Ariana pun meminta kepada Saka untuk tidak menunda lagi penandatanganan surat cerai mereka tersebut.

Mendengar hal tersebut, Saka berusaha untuk mencari alasan lainnya agar ia dan Ariana tidak jadi bercerai. Sementara itu, Choky bertemu dengan Riri dan berusaha untuk memanas-manasi Riri soal hubungan Dion dan Dita.

Choky mengatakan kalau ia mempunyai video Dita dan Dion yang dapat membuat Saka tidak jadi bercerai dengan Ariana. Namun, seperti biasa, Choky minta kesepakatan dan imbalan jika Riri mau melihat videonya.

×