Kasus Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Kasus Narkoba dan Harta Kekayaan Yang Dimilikinya

by

OTONITY.com – Ringkasan informasi yang akan membahas tentang Kasat narkoba Polres Karawang telah resmi ditangkap dan harta kekayaan yang dimilikinya. Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapan informasinya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Kabar viral terbaru yang menggegerkan masyarakat adalah tentang Kasat narkoba Polres Karawag AKP Edi Nurdin Massa yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian dari jajaran Bareskrim Polri pada hari kamis, tanggal 11 Agustus tahun 2022 tepat pukul 07.00 WIB.

Penangkapan kepada AKP ENM ini diduga lantaran adanya keterlibatan AKP ENM dengan pengedarn narkoba di sebuah tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Bandung, Jawa Barat. Edi ditangkap personel jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri di basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga : Viral! Video Pegawai PUPR Kaltim Lakukan Hal Tak Senonoh di Sebuah Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan

Baca Juga : Kronologi Anak SMP Bunuh Temannya Sendiri di Magelang Hanya Karena HP

Baca Juga :  Profil dan Biodata Manager BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah yang Positif Pakai Psikotropika Sejak 2021

Penangkapan Kasat Narkoba AKP ENM Ditangkap Polri

Penangkapan AKP Edi merupakan hasil pengembangan dari kasus sindikat narkoba di kelab malam Bandung.
“(Peran AKP Edi) pernah mengirim 2.000 butir pil ekstasi bersama-sama dengan saksi JS dan RH ke tersangka Juki (pemilik tempat hiburan malam Fox Club dan F3X KTV). Jumlah sabu yang di sita di apartemen tempat tinggal ENM 101 gram sabu, 2 butir ekstasi, dan alat timbang,” kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno H Siregar.

AKP ENM ditangkap terkait peredaran narkotika jenis sabu. Total sabu yang diamankan yakni seberat 101 gram.

×