Update! Sinopsis Sinetron Panggilan Hari Ini 17 Agustus 2022, Gendam Online Akan Menjebak Demi!

by

OTONITY.com – Sinetron Panggilan menjadi bagian sinetron populer di Indosiar dan dalam penayangannya banyak sekali penggemar setia yang selalu menunggu episode terbarunya. Sinetron yang tayang di Indosiar ini mengusung genre misteri supranatural yang banyak sekali teka-teki di setiap episodenya. Bagi kamu yang penasaran untuk melihat kisahnya di tanggal 17 Agustus 2022, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Jika kamu mengikuti selalu kisah-kisah di sinetron Panggilan, tentunya kamu harus selalu update dengan informasi terkini mengenai sinetron populer satu ini. Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar kini sudah dapat dinikmati penayangannya di jam 18.30 WIB.

Baca juga: Kelanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 18 Agustus 2022, Voke Kembali ke Rumah Raymond!

Baca juga: Update Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis 18 Agustus 2022 Episode 40 ANTV, Sumpah Chandragupta di Magadha

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 18 Agustus 2022, Kanta Menolak Keras Kehadiran Prabha di Tempatnya

Dalam penayangannya, sinetron yang tayang di stasiun televisi Indosiar menampilkan teka-teki kisah misteri di setiap penayangannya. Hal inilah yang membuat para penonton sinetron Panggilan akan selalu penasaran dengan episode terbarunya.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 17 Agustus 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 143 terlihat jika kebencian Gita terhadap Lian masih menggebu-gebu. Di lain sisi, Habibi yang berada di pihak adik Lian dan suami Gita semakin bingung, meskipun yakin jika kakaknya tidak bersalah.

Hal ini membuat hubungan keluarga Habibi semakin renggang sesuai dengan rencana Meta dan Raymond. Padahal, Nabila telah memberikan beberapa bayangan kepada pak Bilal jika seseorang yang membawa tongkat baseball adalah orang yang memakai sarung tangan dan dialah pelaku sebenarnya yang membunuh mami Irene.

Kini, suasana duka ternyata masih menyeluti keluarga Habibi dan bahkan ada kasus baru ketika beberapa panggilan hadir mengenai kasus gendam. Bahkan, Raja mendapatkan petunjuk jika Demi akan menjadi korban.

Lian pun juga memberikan beberapa panggilannya yang mengarah ke gendam online.

×