Kelanjutan Sinopsis Sinetron Panggilan Besok 18 Agustus 2022, Voke Kembali ke Rumah Raymond!

by

OTONITY.com – Penggemar setia sinetron di Indosiar pasti sudah tidak asing dengan kehadiran sinetron Panggilan. Sinetron yang hadir setiap hari ini ternyata sangat populer karena memang kisahnya mengusung genre misteri yang penuh teka-teki. Bagi kamu yang penasaran untuk melihat kisahnya di tanggal 18 Agustus 2022, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut.

Jika kamu mengikuti selalu kisah-kisah di sinetron Panggilan, tentunya kamu harus selalu update dengan informasi terkini mengenai sinetron populer satu ini. Sinetron Panggilan yang tayang di Indosiar kini sudah dapat dinikmati penayangannya di jam 18.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Rabu 17 Agustus 2022 Episode 39, Rasa Iri Dhanananda Pada Chandragupta

Baca juga: Lanjutan Sinopsis Sinetron India Gangaa Besok 18 Agustus 2022, Kanta Menolak Keras Kehadiran Prabha di Tempatnya

Baca juga: Kelanjutan Sinetron Suami Pengganti Hari Ini 17 Agustus 2022, Riri mau Melihat Videonya!

Dalam penayangannya, sinetron yang tayang di stasiun televisi Indosiar menampilkan teka-teki kisah misteri di setiap penayangannya. Hal inilah yang membuat para penonton sinetron Panggilan akan selalu penasaran dengan episode terbarunya.

Sinetron Panggilan disutradarai oleh Toto Hoedi. Pemilihan pemain sinetron ini dibintangi oleh sederet artis tanah air yang sudah memiliki nama panggung seperti Gita Sinaga dan Habibi Hood. Sinetron ini mengusung tema misteri, supernatural, dengan selingan drama romance di dalamnya.

Sinetron Panggilan memiliki cerita tentang dua anak yang memiliki kelebihan khusus, yaitu Radja dan Mala. Keduanya memiliki kelebihan mengenai kemampuan untuk merasakan kejadian yang akan terjadi. Usut punya usut, kemampuan mereka ini terjadi karena mereka memiliki kompas ajaib.

Hal ini bermula saat Radja (Raja Nasution) dan Mala (Basmalah Gralind) terjatuh ke sebuah sumur di dalam hutan. Setelah itu ada kilatan petir dan berkumpul di sumur tersebut dan mereka menemukan kompas ajaib.

Kompas tersebut yang membawa mereka memiliki kemampuan lebih daripada yang lainnya. Namun, dibalik kemampuan tersebut, kompas ajaib juga membawa masalah bagi keduanya.

Kali ini, kami akan memberikan informasi untukmu yang mengikuti sinetron Panggilan dengan ulasan mengenai jalan cerita yang akan ditayangkan di tanggal 18 Agustus 2022.

Sinopsis Sinetron Panggilan 

Sebelumnya, di episode 144 rencana Raymond dan Meta seperti sedang berjalan mulus. Mereka masih tetap ingin menghancurkan keluarga pak Bilal secara perlahan. Namun, karena keterikatan mereka sepertinya akan ada sesuatu yang hadir.

Di lain sisi, Raymond pun membuat rencana agar dirinya bisa dekat dengan Voke. Ia bahkan membakar kontrakan Voke agar ia dapat menawarkan rumahnya untuk mereka tempati bersama.

Kini Voke pun tinggal bersama dengan Raymond, namun dirinya masih tetap memikirkan Lian. Bahkan, Voke masih sangat peduli dengan Mala dan mengurusnya.

Baca juga: Sinopsis Falling Into You, Drama China yang Kisahkan Cinta Antara Atlet dan Pelatihnya!

×