Review Jujur Film Before, Now, and Then (Nana), Mengangkat Tema Women Empowerment dan Wajib Ditonton Berkali-kali!

by

OTONITY.com – Bagi kalian yang sedang mencari review tentang Before, Now & Then (Nana) 2022. Kami akan sampaikan informasi review jujur nonton film Before, Now & Then (Nana) 2022 ini. Kalian akan menemukan alasan tersendiri untuk menonton film Before, Now & Then (Nana) berikut ini.

Film dengan genre drama menjadi salah satu favorit penonton. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton film, kami punya rekomendasi film yang dijamin bikin kamu baper saat menonton. Film Before Now and Then ini disutradarai oleh Kamila Andini dengan produser Gita Fara dan Ifa Isfansyah. Before Now and Then dibintangi oleh Happy Salma dan Laura Basro, Rieke Diah Hapsari, Ibnu Jamil, hingga Arswendy Bening Swara.

Baca Juga : Nonton Film Free! The Final Stroke (2022) Sub Indonesia LEGAL! Kelanjutan Perjuangan Haruka Jadi Juara Renang

Baca Juga : Review Film Pintu Terlarang Disutradarai Joko Anwar, Bergenre Pshyscology Thriller yang Epik!

Baca Juga : Penjelasan Film Pintu Terlarang Joko Anwar, Ada Keterkaitan dengan Film Pengabdi Setan?

Review Jujur Film Before, Now, and Then (Nana)

Berdasarkan informsai yang beredar film Before, Now, and Then (Nana) diadaptasi dari roman autobiografi berjudul Jais Darga Namaku yang ditulis oleh Ahda Imran yang menuturkan perjalanan hidup Jais Darga, perempuan Indonesia pertama yang menjadi art dealer internasional, dan kedekatannya dengan sang ibu, Raden Nana Sunani.

Women Empowerment

Salah satu bab dalam autobiografi tersebut menceritakan tentang Raden Nana Sunani yang dikembangkan dan diadaptasi oleh Kamila Andini sang sutradara menjadi film berjudul Before, Now, and Then (Nana) ini.

Dengan plot cerita yang membuatnya menarik, hal lain yang menjadi daya tarik film ini menggunakan bahasa Sunda di sepanjang ceritanya, sesuai dengan latar tempat diceritakannya film ini.

×