Bocoran Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 273, Apakah Ishigami Atau Kei yang Akan Mengucapkan Selamat Tinggal

by

OTONITY.com – Berikut kami sampaikan artikel mengenai bocoran manga Kaguya-Sama Love Is War chapter 273 untukmu maka dari itu simak sampai habis, ya.

Pada April 2021, manga Kaguya-sama: Love is War sudah dicetak lebih dari 15 juta kopi yang beredar. Pada tahun 2020, Kaguya-sama: Love Is War memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 untuk kategori umum.

Saking populernya manga yang satu ini, ia tak hanya diterjemahkan dalam bahasa asing, Kaguya-sama: Love is War juga hadir dalam live action di tahun 2021 ini dan juga anime sebanyak 12 episode.

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1099 Lengkap Dengan Spoilernya! Update Kisah Perselisihan Rumi dan Tsutomu!

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 99 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kemunculan Sang Raja Iblis

Baca juga: Spoiler Komik Manga Overgeared Chapter 142, Semakin Seru! Ikuti Kisah Menegangkan Selanjutnya

Tanggal Rilis Kaguya-Sama Love Is War Chapter 273

Sayangnya, manga ini sedang istirahat minggu ini. Tetapi kabar baiknya adalah manganya akan segera dirilis lagi. Dengan demikian, penggemar sekarang dapat membaca chapter selanjutnya minggu ini. Tanggal rilis terakhir dari Kaguya-Sama Love Is War Chapter 273 adalah 18 Agustus 2022.

Link Baca Manga Kaguya-Sama Love Is War Chapter 273

Kei Shirogane kesal karena kakaknya memperlakukannya seperti anak kecil. Rupanya Kei sedang berada dalam fase pubertas dimana karakternya menjadi sedikit lebih pemberontak dari biasanya. Kemudian, gadis itu pergi menemui ibunya untuk makan siang. Tiba-tiba, ibunya mengajak Kei ke Shanghai.

×